Lokasi Strategis Kavling Kampung Kurma

Berinvestasi memang menjadi pilihan yang paling tepat demi masa depan kita. Terutama dalam hal investasi properti. Salah satunya yakni investasi tanah kavling kampung kurma. Ada beberapa pilihan untuk lokasi strategis yang cocok dijadikan tempat berinvestasi di kampung kurma ini. Mulai dari kampung kurma Cipanas,kampung kurma Cirebon,kampung kurma Jasinga maupun kampung kurma Sukabumi.
Tentunya dari beberapa lokasi yang telah tersedia bisa anda manfaatkan untuk mmutarkan uang anda untuk berinvestasi syariah pada tanah kavling yang berada di kampung kurma ini. Bagi anda yang menjadi investor di kampung tersebut, tentu bukan hanya keuntungan uang saja yang bisa anda dapatkan. Melainkan anda juga bisa mendapatkan beragam keuntungan yang akan terus menumpuk seperti hal ini:
  • Investasi yang terbilang murah meriah untuk kebun kurma yang berada di kampung kurma Cirebon.
  • Memiliki legalitas yang terbilang begitu aman hingga SHM
  • Skema kreditnya tentu 100% terbilang syariah sehingga tidak ada yang namanya unsur riba
  • Tanpa ribet karena anda tidak perlu memberikan dp terlebih dahulu
  • Memiliki sarana luas jalan yang terbilang lebar paling tidak 6 hingga 12 meter untuk cor beton
Tentunya berkat berbagai kemudahan tersebut investasi tanah kavling kampung kurma menjadi pilihan yang paling cocok bagi anda. Bahkan untuk kampung kurma Cirebon kini juga sudah menghadirkan beragam fasilitas yang cukup menarik bagi anda yakni:
  • Kolam Renang Syariah
  • Sarana olahraga berkuda
  • Sarana olahraga memanah
  • Bumi Perkemahan Tahfidz Quran
  • Pasar Rakyat Islami
  • Kampus Entrepreneur
  • Quran Gratis
  • Gedung Serbaguna Islami
Banyaknya fasilitas yang telah tersedia di kampung kurma Cirebon ini tentu saja semakin menguatkan hati anda yang ingin berinvestasi tanah kavling. Banyaknya sarana sekaligus fasilitas yang sangat menarik ini mampu membuat anda merasa beruntung sekali telah berinvestasi.

Potensi keuntungan tanah kavling kampung kurma Cirebon

Jika kita menghitung keuntungannya, tentu saja untuk satu pohon kurma saja bisa berbuah di sepanjang tahun dengan pendapatan anda sekitar 35 bahkan bisa mencapai 90 juta per tahunnya. Wah, pastinya keuntungan ini terbilang begitu menggiurkan bagi anda. Bahkan biasanya untuk 500 meter kavling yang di tawarkan bisa anda tanami sekitar 5 pohon kurma sehingga anda tinggal kalikan saja berapa potensi keuntungan yang bisa anda dapatkan. Apalagi buah ini biasanya berbah setiap tahunnya hingga usia 90 tahunan.
Bukan hanya kampung kurma cirebon saja lokasi strategis yang bisa anda jadikan pilihan namun kampung kurma Cipanas pun tidak mau ketinggalan. Tanah kavling untuk kampung kurma yang satu ini terletak di desa Haur Gajrug. Untuk gambaran lokasi tanah kavling ini bisa anda simak di sini:
  • Memiliki lahan berukuran 16 x 25 m2
  • Menurut prediksi dalam jangka kurang lebih 3 tahun bakalan ramai.
  • Kontur tanahnya layaknya di perbukitan maupun puncak dengan pemandangan yang berada di bawah perkebunan.
  • Sekitar proyek juga banyak tersedia rekreasi untuk pemandian air yang panas
  • Memiliki potensi untuk dijadikan agrowisata perkebunan kurma
  • Akan di bangun dengan fasilitas yang memenuhi Standar dari PT. Kampoeng Kurma
  •  
  • Tentunya dengan beragam keistimewaan tersebut banyak orang yang ingin berinvestasi pada tanah kavling kampung kurma Cipanas ini. Banyaknya fasilitas yang tersedia akan mampu membuat anda semakin beruntung telah berinvestasi di tanah tersebut. Apalagi tanah kavling tersebut juga bisa anda manfaatkan sebagai lahan untuk berkebun pohon kurma. Dimana saat berbuah pohon kurma ini bisa menghasilkan buah yang banyak sekali sehingga kita pun akan mendapatkan keuntungan yang besar hanya dari 1 pohon buah kurma saja.
    Bayangkan saja jika anda memiliki beberapa pohon kurma yang telah anda tanam pada tanah kavling kampung kurma Cipanas ini. Tentunya anda bisa mendapatkan penghasilan maupun keuntungan yang lebih besar dari yang anda bayangkan. Berinvestasi untuk masa depan memang penting sekali, jika ada pilihan investasi tanah kavling yang berpotensi keuntungan besar, tentu saja kita tidak boleh melewatkannya.

    Mengapa banyak yang memilih tanah kavling kampung kurma?

    Mungkin pernah diantara anda bertanya-tanya mengapa banyak sekali para investor yang menjatuhkan pilihannya pada tanah kavling tersebut. Tentunya hal ini karena kepemilikan dari aset properti yang berupa tanah ini harganya akan terus meningkat saja. Apalagi saat ini masyarakat Indonesia sudah sadar bahwa potensi tanah kavling ini cukup menguntungkan sekali dengan adanya pohon kurma.
    Bahkan perkebunan pohon kurma ini tentu bermanfaat sekali bagi umat manusia. Pantas saja bagi anda yang berinvestasi akan mendapatkan suatu bonus pohon kurma beserta perawatannya. Entah itu mulai dari penanaman pohon kurma hingga pohon kurma tersebut bisa berbuah. Selain itu anda juga memiliki tanah kavling yang harganya akan terus melambung tinggi dengan infrastruktur yang telah dibangun oleh kampung kurma ini. Dan yang pasti potensi untuk pohon kurma pun begitu menarik perhatian kita untuk berinvestasi demi masa depan kita.

    Harga per kaving untuk tanah kavling kampung kurma Cipanas

    Tentunya untuk haraga tanah kavling dari kampung tersebut sangatlah terjangkau sekali. Ntuk per kavling dengan luas 400 m2 saja biasanya akan dihargai sebesar 200 juta rupiah. Jika anda melakukan transaksi sebelum tanggal yang ditentukan, maka anda bisa mendapatkan diskon hampir 50 persennya. Bayangkan saja betapa banyaknya keuntungan yang bisa kita dapatkan. Tentunya hal ini bermanfaat sekali bagi anda yang ingin berinvestasi tanah kavling. Apalagi harga tanahnya juga terjangkau sekali untuk semua kalangan masyarakat.
    Lokasi yang strategis memang menjadi salah satu pertimbangan penting yang harus anda perhatikan apalagi bagi anda yang ingin berinvestasi tanah kavling. Tentunya lokasi maupun harga menjadi pertimbangan anda. Selain itu prospek bisnis pun juga perlu diperhatikan. Kini banyak sekali masyarakat yang menjatuhkan piihannya untuk berinvestasi pada tanah kavling kampung kurma karena di rasa mereka akan mendapatkan banyak keuntungan dari situ. Bukan hanya berinvestasi saja namun anda juga bisa berkebun pohon kurma dengan penghasilan yang cuku tinggi.
     Yang pasti berapapun harga tanah kavling yang ada di kampung kurma ini, anda tetap bisa mendapatkan keuntungan yang besar berkat berkebun pohon kurma. Dengan hasil kebun anda ini anda bisa dapatkan penghasilan yang cukup tinggi dan yang pasti tidak akan mengecewakan hati anda. Jadi tunggu apalagi, berinvestasilah pada tanah kavling yang telah disediakan oleh kampung kurma ini. Banyak sekali lokasi strategis untuk anda berinvestasi tanah kavling. Bukan hanya kampung kurma Cirebon maupun Cipanas saja namun masih ada pula kampung kurma Sukabumi dan juga kampung kurma Jasinga yang patut untuk dijadikan pilihan berinvestasi.  Jangan lewatkan kesempatan yang menggiurkan ini, jika anda ingin berinvestasi untuk masa depan anda.

Komentar

Postingan Populer