Tentang Kampoeng Kurma

kampoeng kurma adalah kavling tanah bertanamkan kurma merupakan salah satu investasi menarik dan menguntungkan bagi masa depan. Oleh karena itu Kampung Kurma sejalan dengan laju pertambahan penduduk dan kenaikan pendapatan masyarakat, maka pengembangan proyek kavling agrowisata dan resort memiliki prospek bisnis yang cerah. Begitupula di kecamatan jonggol, Jawa Barat memiliki prospek yang menjanjikan untuk dikembangkan proyek kavling pohon kurma. para pengusaha yang berasal dari daerah yang kurang strategis ingin mengembangkan usaha di daerah yang lebih strategis.merupakan potensi untuk dikembangkan kavling pohon kurma di wilayah tersbut.
Properti merupakan salah satu jenis investasi yang populer di Negara maju. Di Indonesia sendiri, sejak tahun 1980 an properti telah digandrungi oleh seluruh kalangan, mulai dari konglomerat, kelas menengah, bahkan rakyat biasa.
Hal ini dapat dilihat secara kasat mata dengan maraknya pengembangan perumahan baik kelas real estate sampai perumahan sangat sederhana. Properti menawarkan banyak peluang dibandingkan dengan investasi lainnya. Selain memiliki entry barrier yang relative longgar, sehingga sebenarnya siapa pun dapat terjun ke bisnis sektor property. Secara makro bisnis properti tidak banyak berpengaruh oleh kondisi apa pun, terlebih untuk perumahan sederhana dengan konsep modern memang sangat dibutuhkan oleh sebagian masyarakat kelas menengah ke bawah yang nota bene mayoritas penduduk di Indonesia.
kavling dan resort sederhana dengan konsep modern ini memang memiliki tujuan utama untuk berkebun dan dihuni. Namun dalam kenyataannya sering dijumpai kategori ini juga peminat/pembeli kavling memiliki tujuan untuk komersial atau investasi. Sehingga kebutuhan akan perumahan sederhana dengan konsep modern tidak akan pernah stagnan dan akan terus bertumbuh kembang permintaan pasarnya dari masa ke masa. Sehingga dengan dasar pemikiran di atas, maka kami memiliki perencanaan untuk pengembangan agrowisata dan resort sederhana berkonsep modern.
Didirikan pada tahun 2016, PT Kampoeng Kurma Group adalah perusahaan Kavling Villa & Resort Syariah plus Kebun Kurma pertama di Indonesia.  Proyek MASTERPIECE dari PT. Kampoeng Kurma Group dibangun di atas lahan seluas ratusan ha.
VISI
1.     Mensejahterkan dan meningkatkan perekonomian umat islam dengan okonomi syariah sebagai konsep  ekonomi terbaik di dunia.
2.     Menjadikan Indonesia sebagai tempat perkebunan kurma dengan konsep syariah terbesar di dunia.
MISI
1.     Memajukan daerah tertinggal sebagai sebgai daerah wisata kebun kurma syariah
2.     Menjadikan setiap lokasi project sebagai islamic city dan kota tahfidz
3.     Mewuhujdkan sistem perkebunan kurma tropis dengan menerapkan kaidah Good Agricultural Practices (GAP)
LOKASI PROYEK
  • Jonggol
  • Tanjung sari
  • Jasinga
  • Cirebon
  • Cipanas lebak banten
  • sultan saladin
Perencanaan Perkebunan Kurma
Tipe kaveling  400 m2 – 500 m2/ Tanah sebanyak 100.000 Unit

Komentar

Postingan Populer